Kumpulan doa terlengkap? Sedang mencari kumpulan doa terlengkap? Apa saja kumpulan doa terlengkap itu?

Video Poster Dakwah Yufid TV kali ini membahas tentang kumpulan doa Nabi shallallahu 'alaihi wa sallam. Ada beberapa kumpulan doa Nabi shallallahu 'alaihi wa sallam yang akan dibahas dalam video ini.

Di antara kumpulan doa Nabi shallallahu 'alaihi wa sallam yang dibahas dalam video ini adalah doa ditetapkan hati dalam Islam, doa ampunan dalam segala hal, dan doa mohon diperbaiki segala urusan.

Adakah buku yang memuat kumpulan doa lengkap dalam Islam ini? Sedang mencari kumpulan doa Islam lengkap yang berdasarkan al-Qur'an dan as-Sunnah yang shahih?

Banyak buku yang membahas tentang kumpulan doa sehari hari atau kumpulan doa harian yang di dalam buku tersebut terdapat kumpulan doa doa pendek yang dapat kita ajarkan kepada anak kita.

Di antara buku yang memuat kumpulan doa anak atau kumpulan doa sehari hari untuk anak anak yaitu Buku "Anak Tuntunan Doa Harian (Pustaka Ibnu Umar)", dan Buku "Anak Doa-Doa Pilihan (QIDS)". Buku yang dapat kita pilih sebagai rujukan untuk kumpulan doa sholat khususnya kumpulan doa setelah sholat atau kumpulan doa sesudah sholat adalah Buku "Tuntunan Dzikir Sesudah Shalat Fardhu Menurut Al-Quran dan As-Sunnah yang Shahih (Pustaka Ibnu Umar)".

Ada juga buku yang membahas tentang kumpulan doa mustajab atau kumpulan doa doa mustajab yaitu Buku "Doa Mustajab Dalam Al-Qur’an (Aqwam Jembatan Ilmu)".

Sedangkan untuk buku yang memuat adab dan sebab terkabulnya doa, waktu, keadaan, dan tempat dikabulkannya doa, penghalang terkabulnya doa, kumpulan doa2 harian atau kumpulan doa doa sehari hari, kumpulan doa keselamatan, dan masih banyak lagi yang besumber dari al-Quran dan as-Sunnah yang shahih adalah Buku "Kumpulan Do'a Shahih dari al-Quran dan as-Sunnah yang Shahih (Pustaka Imam Asy-Syafi’i)".

Sobat Yufid sudah pada hafal belum 3 doa di atas?

Yuk, simak selengkapnya dalam video Yufid TV "Kumpulan Doa Nabi (Bagian 1) - Poster Dakwah Yufid TV" berikut.


0 Komentar